Sederet Musisi Top Indonesia Gelar Konser The Story Maker

Rabu, 11 Mei 2016 - 21:09 WIB
Sederet Musisi Top Indonesia Gelar Konser The Story Maker
Sederet Musisi Top Indonesia Gelar Konser The Story Maker
A A A
BANDUNG - Deretan musisi top Indonesia siap menggebrak publik Kota Bandung akhir bulan ini, tepatnya pada 27 Mei 2016, di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga).

Konser bertajuk 'The Story Maker' itu akan menampilkan musisi dan band mulai dari Kla Project, Budi Doremi, Shandy Sandoro, Wizzy, Yana Marvells, hingga T-Five.

Selain menyuguhkan musisi dan band papan atas, konser itu akan menyajikan sesuatu yang spesial untuk menghibur penonton.

"Spesifikasi lighting dan sound yang dipakai merupakan kualitas terbaik. Dekorasi yang dipakai juga akan membuat kita serasa memasuki sebuah cerita tersendiri," kata Ketua Pelaksana The Story Maker, Andra Fauzia, dalam konferensi pers di Bandung, Selasa (10/5/2016).

Soal alasan dinamai The Story Maker, ia berharap konser nanti ibarat sebuah cerita menarik bagi penonton. Bahkan cerita itu diharapkan terus berlanjut setelah konser usai.

"Nantinya kami berharap penonton akan menceritakan pada siapapun setelah menonton konser ini. Itu kenapa kami beri nama konser ini The Story Maker," ungkapnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4486 seconds (0.1#10.140)